Berita

Batulayar Kondusif Saat Ngabuburit, Apresiasi Warga untuk Patroli Polsek Batulayar

×

Batulayar Kondusif Saat Ngabuburit, Apresiasi Warga untuk Patroli Polsek Batulayar

Share this article
Ngabuburit di Batulayar Aman dan Tertib Berkat Pengamanan Polsek Batulayar

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli dan pengamanan di sejumlah lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat saat ngabuburit selama bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan kemacetan.

Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ini dilakukan pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2024 pukul 17.00 wita di wilayah hukum Polsek Batulayar.

“Anggota piket KA SPK 1 dan anggota lantas Polsek Batulayar melakukan pengamanan terhadap masyarakat yang sedang membeli takjil untuk berbuka puasa, dan pengaturan arus lalin agar tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan yang di akibatkan oleh pengguna jalan,” jelas Kompol Putu.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam beraktivitas di luar rumah mengingat cuaca buruk akhir-akhir ini. Terutama terjadinya hujan lebat dan angin kencang yang telah menyebabkan pohon tumbang di beberapa wilayah di Lombok Barat.

Adapun titik lokasi kegiatan patroli dan pengamanan di antaranya:

  • Simpang 4 Montong Desa Meninting
  • Taman Kota Sandik Desa Sandik
  • Tanjakan Alberto Desa Senggigi

Kegiatan patroli dan pengamanan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Salah seorang warga, I Made, mengatakan bahwa dirinya merasa lebih aman dan nyaman saat ngabuburit dengan adanya patroli dan pengamanan dari pihak kepolisian.

“Alhamdulillah, dengan adanya patroli dari polisi, kami merasa lebih aman dan nyaman saat ngabuburit. Terima kasih kepada Polsek Batulayar yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar I Made.

Kompol Putu menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dan pengamanan di wilayah hukum Polsek Batulayar selama bulan Ramadhan.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *