Berita

Pohon Tumbang Tutup Jalan Raya Gunung Pengsong, Sigap Personel Polsek Labuapi Evakuasi!

×

Pohon Tumbang Tutup Jalan Raya Gunung Pengsong, Sigap Personel Polsek Labuapi Evakuasi!

Share this article
Pohon Tumbang Tutup Jalan di Lombok Barat, Personel Polsek Labuapi Sigap Evakuasi

Lombok Barat, NTB – Sebuah respons cepat telah dilakukan oleh personil SPKT Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, di bawah arahan Kapolsek Iptu I Made Dwi Putrayasa S.H. Menyusul insiden pohon tumbang yang menghalangi Jalan raya gunung pengsong di desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi, pada Senin pagi, Senin (11/3/2024).

Situasi Darurat

Pada pukul 06.58 WITA, personil Polsek Labuapi tiba di lokasi untuk menangani situasi darurat. Akibat hujan lebat dan angin kencang yang berlangsung dari malam hingga pagi hari.

“Pohon yang tumbang ini tidak hanya menghalangi jalan, tetapi juga menimbulkan potensi bahaya bagi pengguna jalan,” ungkap Iptu I Made Dwi Putrayasa.

Tindakan Pengamanan

Personil dengan sigap dan cepat melakukan perampingan dan pemotongan pohon untuk mengembalikan kondisi jalan agar dapat melaluinya kembali.

“Selain itu, kami juga mengatur lalu lintas untuk memastikan keselamatan pengendara roda dua dan roda empat yang melintas,” ujarnya.

Berhasilnya kegiatan ini terlihat dari lancarnya arus lalu lintas di Jalan Gunung Pengsong dan kegiatan masyarakat yang tidak terganggu.

Tindakan cepat dan efisien dari Polsek Labuapi ini menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat untuk melanjutkan aktivitas mereka.

Komitmen Polsek Labuapi

Insiden ini menunjukkan komitmen Polsek Labuapi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Dengan respon yang tanggap dan profesional, Polsek Labuapi berupaya untuk selalu hadir dalam setiap situasi darurat yang memerlukan tindakan cepat dan tepat.

Kegiatan ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Labuapi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Dengan kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat, harapannya kejadian serupa dapat teratasi dengan cepat dan efektif di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *