Berita

Sigap! Personel Polsek Kediri Turun ke Jalan Atur Lalu Lintas Pagi Hari

×

Sigap! Personel Polsek Kediri Turun ke Jalan Atur Lalu Lintas Pagi Hari

Share this article
Polsek Kediri Gelar Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Kediri, Lombok Barat – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari di beberapa titik strategis di wilayah hukumnya, Rabu (6/3/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) bagi masyarakat.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kediri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang beraktivitas di pagi hari, terutama para pelajar yang akan berangkat ke sekolah,” ungkapnya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari ini dilaksanakan di beberapa titik strategis, antara lain Pasar Kediri, Simpang 3 Kantor Camat dan Simpang 3 Tugu Kediri

Petugas Polsek Kediri yang bertugas di lapangan terlihat sigap mengatur arus lalu lintas dan membantu para pelajar yang akan menyebrang jalan.

Kehadiran petugas di lapangan terbukti mampu mengurai kemacetan dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan.

Iptu Dina Rizkiana menambahkan bahwa selain pengaturan lalu lintas, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm, tidak melawan arus, dan selalu berhati-hati saat berkendara,” imbuhnya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari ini mendapat respon positif dari masyarakat. Salah seorang warga, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

“Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, perjalanan menjadi lebih lancar dan aman,” ungkapnya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Kediri dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya.

Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *