Berita

Pengaspalan Jalan Raya Senggigi, Pengguna Jalan Diminta Bersabar

×

Pengaspalan Jalan Raya Senggigi, Pengguna Jalan Diminta Bersabar

Share this article
Pengaspalan Jalan Raya Senggigi

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menerjunkan pasukannya untuk mengatur lalu lintas di Jalan Raya Senggigi. Pengaturan ini dalam rangka mendukung pengaspalan jalan yang berlangsung di depan Pasar Seni Senggigi, Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (5/3/2024).

Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas ini dilakukan dengan cara buka tutup jalan.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan, laka lantas, dan kerawanan lalu lintas lainnya di jalan raya.

“Pengaturan arus lalu lintas ini kami lakukan dengan cara buka tutup jalan. Hal ini kami lakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pengguna jalan raya selama proses pengaspalan berlangsung,” jelas Kompol I Putu Kardhianto.

Pengaturan lalu lintas ini dimulai pada pukul 09.15 Wita dan akan berlangsung hingga selesai. Petugas kepolisian dari Polsek Batulayar terlihat sigap mengatur lalu lintas di lokasi pengaspalan. Mereka dibantu oleh petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Barat.

Pengguna jalan raya diimbau untuk bersabar dan mengikuti arahan dari petugas kepolisian. Pengaspalan jalan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *