Berita

Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Gerung Terjamin Keamanannya

×

Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Gerung Terjamin Keamanannya

Share this article
Pengecekan Logistik Pemilu 2024 di Gerung

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP I Kadek Sumerta, SH., melakukan pengecekan logistik Pemilu 2024. Merupakan hasil hitung suara Desa dan Kelurahan tingkat Kecamatan Gerung, Minggu (18/2/2024) malam.

Pengecekan logistik tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan, keutuhan, dan kelengkapan logistik Pemilu 2024 yang tersimpan di Gedung Kantor Camat Gerung dan Kantor UPK Gerung.

Di dampingi Perwira Pengendali

Kapolsek Gerung di dampingi Padal, Iptu Abdul Hanan, Kanit 1 Sat. Intelkam, Ipda Manda Arya Nugraha, SH. Beserta anggota yang tersprin Pam PPK Gerung, meninjau dua lokasi penyimpanan logistik tersebut.

Di dalam gedung kantor camat Gerung, dan kantor UPK Gerung terdapat logistik Pemilu 2024 hasil hitung suara se Kecamatan Gerung.

Logistik Aman, Baik, dan Lengkap

Kapolsek Gerung, AKP I Kadek Sumerta, SH., mengatakan bahwa hasil pengecekan menunjukkan bahwa logistik Pemilu 2024 dalam keadaan aman, baik, dan lengkap.

“Logistik Pemilu 2024 hitung suara Desa dan Kelurahan se Kecamatan Gerung yang tersimpan di kantor camat Gerung dalam keadaan aman, baik, dan lengkap,” ungkapnya.

Pihaknya melakukan pengecekan logistik Pemilu 2024 untuk memastikan bahwa tidak ada gangguan atau kerusakan pada logistik tersebut.

“Kami juga memastikan bahwa personel Pam yang bertugas di dua lokasi tersebut siap mengamankan logistik Pemilu 2024,” ujar Kapolsek Gerung.

Ia menambahkan bahwa terhadap logistik Pemilu 2024 tersebut, KPU akan menggesernya ke KPU Kabupaten Lombok Barat sesuai dengan jadwal.

“Kami berharap bahwa proses Pemilu 2024 di Kecamatan Gerung dapat berjalan lancar, aman, dan demokratis,” tutur Kapolsek Gerung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *