Berita

Malam Aman di Lembar: Patroli KRYD Polsek Lembar Berhasil Ciptakan Situasi Kondusif

×

Malam Aman di Lembar: Patroli KRYD Polsek Lembar Berhasil Ciptakan Situasi Kondusif

Share this article
Patroli Dialogis Polsek Lembar

Lombok Barat, NTB – Selasa (14/02/2024) malam, Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli dialogis Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran wilayah hukumnya. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., memimpin patroli yang dimulai pada pukul 23.45 Wita hingga selesai. Sasaran patroli meliputi Rest Area Tanjung Nyet, Desa Labuan Tereng, dan Terminal Segenter Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

“Pada patroli kali ini, kami fokus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan siap siaga untuk menjaga barang-barang berharga milik mereka supaya terhindar dari kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta kejahatan lainnya,” ujar Ipda Joko.

Selain memberikan himbauan, petugas patroli juga melakukan dialogis dengan masyarakat untuk menyerap informasi dan keluhan terkait situasi kamtibmas di lingkungannya.

“Alhamdulillah, dari hasil patroli malam ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembar terpantau aman dan kondusif,” ungkap Ipda Joko.

Ipda Joko menambahkan bahwa patroli dialogis KRYD akan terus dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *