Polsek Batulayar amankan Kegiatan Masyarakat Sore Hari

  • Bagikan
Polsek Batulayar Amankan Kegiatan Masyarakat Sore Hari

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar menggelar personelnya melakukan pengamanan berbagai Kegiatan Masyarakat, terutama pada sore hari, Selasa (24/1/2023).

Kapolsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., menjelasakan bahwa terjadi peningkatan intensitas kegiatan Masyarakat. Terutama pada sore hari di Wilayah Hukum Polsek Batulayar.

“Sehingga melakukan monitoring situasi Kamtibmas terkini di Wilayah Hukum Polsek Batulayar. Memetakan segala bentuk potensi Gangguan Kamtibmas, untuk kita antisipasi,” ungkapnya.

Salah satunya adalah kegiatan pengaturan Lalulintas sore, bertempat di Simpang 3 Montong, Batulayar.

“Jalur ini merupakan salah satu jalur yang cukup sibuk dari aktifitas Masyarakat pengguna jalan. Merupakan persimpangan antara Mataram, Lombok Barat, dan Lombok Utara,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Batulayar melakukan penebalan, melaksanakan giat rawan sore di simpang 3 montong.

“Untuk memberikan pelayanan penyebrangan kepada masyarakat yang balik dari melaksanakan aktifitas   dan menuju ke rumah masing-masing. Sehingga mengantisipasi kemacetan serta rawan kecelakaan lalu lintas agar tercipta sitkaseltibcar lantas yang kondusif,” terangnya.

Selain menggelar personelnya guna melakukan pengamanan aktifitas rutin Masyarakat, kegiatan-kegiatan menonjol Mayarakat juga menjadi perhatian jajarannya. Seperti dalam melakukan pengamanan pertandingan bola volly Perempung Laz Cup Lobar 2023.

“Sasarannya adalah Pengunjung dan penontong pertandingan bola volley, serta Suporter masing-masing team yang bertanding,” katanya.

Dalam pertandingan bola volly Perempung Laz Cup Lobar 2023 hari ini, antara Team Ivico labuapi vs  Team Perempung A.  Team Ivico Labuapi berhasil memenangkannya dengan score 3:0.

“Seluruh rangkaian pengamanan kegiatan Masyarakat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *