Program Jumat Curhat Kapolsek Labuapi, Implementasikan Lima Pendekatan

  • Bagikan
Program Jumat Curhat Kapolsek Labuapi, Implementasikan Lima Pendekatan

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Program Jumat Curhat Kapolsek Labuapi, mengimplementasikan Lima Pendekatan, Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan untuk mewujudkan kamtibnas yang kondisif.

“Saya telah menekankan kepada anggota, untuk mengimplementasikan dengan cara melakukan lima pendekatan,” ungkapnya.

Antara lain, Pendekatan pencegahan, Pendekatan kemanusiaan, Pendekatan kesejahteraan, pendekatan keagamaan dan Pendekatan penegakan hukum.

Program Jumat Curhat Kapolsek Labuapi, Implementasikan Lima PendekatanHal ini Kapolsek Labuapi sampaikan dalam Program Jum’at Curhat di Yayasan Ponpes Al-Ahyar NW Bagik Polak Desa Bagik Polak Barat Kec. Labuapi Kab. Lobar.

“Untuk mendengarkan  langsung keluhan, masukan dan saran serta curhat segenap dewan guru Yayasan Ponpes Al-Ahyar NW Bagik Polak. Sekaligus menyerap informasi langsung dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasi dan kondisi masyarakat,” ujarnya.

Terutama yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, khususnya di Desa Bagik Polak Barat dan di lingkungan Yayasan Ponpes Al-Ahyar NW Bagik Polak.

“Serta untuk mengetahui informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

kesempatan tersebut, Pengasuh yayasan Ponpes Al-Ahyar NW Bagik Polak Ustd. Gufron Hamdan, S.Sos., mengatakan silaturrahmi sebagai bentuk sinergitas Kepolisian.

“Silaturrahmi sebagai bentuk sinergitas Kepolisian dalam hal ini Polsek Labuapi dengan pengurus dan para guru Yayasan Al-Ahyar NW Bagik Polak,” ucapnya.

Setelah sesi diskusi kemudian melaksanakan Do’a yang dipimpin oleh Ketua Yayasan Al-Ahyar NW Bagik Polak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *