Kegiatan Jumat curhat Kapolsek Sekotong, Sambangi Vihara Giri Ratana Suriya Lenong

  • Bagikan
Kegiatan Jumat curhat Kapolsek Sekotong, Sambangi Vihara Giri Ratana Suriya Lenong

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Kegiatan Jumat curhat Kapolsek Sekotong, Sambangi Vihara Giri Ratana Suriya Lenong Sekotong.

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan ini sebagai pembinaan kamtibmas.

“Juga dalam membangun kemitraan polsek sekotong dengan semua kalangan masyarakat,” ungkapnya, Jumat (20/1/2023).

Kali ini bertempat di  Vihara giri ratana suriya lenong dusun makam kedaro desa persiapan belongas  kec. Sekotong kab. Lobar.

“Intinya adalah dengan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, terutama mengenai situasi kambtibmas yang ada di wilayah dusun makam kedaro pada khususnya,” ungkapnya.

Terutama mengenai masalah keamanan, kapolsek Sekotong, menyampaikan bahwa program Jum’at curhat ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung permasalahan Kamtibmas.

“Termasuk juga Proses penegakan hukum yang ada di wilayah hukum Polsek Sekotong, bagian dari pelayanan Polsek Sekotong,” katanya.

Pada kesempatan itu masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tentang rawannya kasus pencurian sapi

Selain itu juga, warga mengeluhkan kondisi jalan menuju wihara lenong perlu adanya perhatian dari pemerintah. Kemudian Karena jauhnya pelayanan kesehatan, masyarakat sangat kesulitan untuk berobat dan mendapatkan pelayanan kesehatan

Sehingga sangat mengharapkan pembinaan dari Polsek Sekotong untuk bisa memberikan edukasi pentingnya disiplin.

“Dengan mengetahui perkembangan situasi terkini di Masyarakat, harapannya tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan sekotong,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *