Jumat Curhat di Kediri, Warga Keluhkan Pengelolaan Sampah

  • Bagikan
Jumat Curhat di Kediri, Warga Keluhkan Pengelolaan Sampah

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek beserta jajarannya menyambangi Kantor Yayasan Ihya Ulumuddin Jagaraga Indah Kecamatan Kediri, Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, AKP Heri Santoso menyebutkan, bahwa Kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk menyerap informasi dari masyarakat.

“Untuk mengetahui situasi situasi Kamtibmas serta keluhan keluhan dari masyarakat tentang pelayanan Kepolisian. Sehingga turun langsung kepada Masyarakat, untuk mendengarkannya secara langsung,” ungkapnya.

Kedatangan Kapolsek Kediri beserta jajaran ini mendapat sambutan hangat dari pimpinan dan pengurus Ponpes Ihya Ulumuddin.

Bertempat di Desa Jagaraga Indah Kecamatan Kediri, Pimpinan Yayasan Tgh Muhsinin dan Kepala Madrasah  Ustad Muhammad Musta’an, menyambutnya langsung.

Tgh Muhsinin selaku pimpinan Yayasan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan  Bapak Kapolsek beserta jajaran. Juga menyampaikan apresiasi terhadap langkah langkah yang Kepolisian lakukan dalam rangka semakin mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat.

“Untuk saat ini  kendala sampah yang kami hadapi dilingkunan, sehingga membutuhkan bantuan semua pihak, guna menyadarkan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ucapnya.

Menyikapi ini, Kapolsek Kediri yang juga menggandeng Kepala Desa Jagaraga Indah menyampaikan bahwa pihaknya akan tetap menampung keluhan ini.

“Terkait dengan sampah, nanti kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, baik itu melibatkan tiga pilar di Desa. Hingga melibatkan Masyarakat,” Ucap AKP Heri Santoso.

Secara umum seluruh rangkaian Jumat Curhat Kapolsek Kediri ini berjalan aman dan lancar, dan Kapolsek menegasakan akan menindaklanjutinya.

“Apapun itu, sepanjang berimplikasi yang mengarah kepada Gangguan Kamtibmas, kita tindaklanjuti,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *