Patroli Rutin Polsek Batulayar, Sasar Obyek Wisata Pantai Duduk dan Perumahan

  • Bagikan
Patroli Rutin Polsek Batulayar, Sasar Obyek Wisata Pantai Duduk dan Perumahan

Lombok barat, NTB – Patroli Rutin Polsek Batulayar, menyasar Obyek Wisata Pantai Duduk dan Perumahan, dalam mengantisiapsi terjadinya Gangguan Kamtibmas, Rabu (18/1/2023).

Kapolsek Batulayar Polres Lombok Barat, Polda NTB, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., mengatakan dalam upaya Harkamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Batulayar.

“Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dalam kegiatan patrol kali ini menyasar seputaran Jalan Raya Senggigi, Batulayar, Meninting, Sandik. Kemudian di Seputaran Pantai Duduk I dan II serta Simpang 4 Montong.

“Antisipasi aksi kejahatan di jalan raya seperti Jambret, Begal, Curat, Curas dan Curanmor (3C) maupun aksi kriminalitas  lainnya. Tentunya dapat mengganggu Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Batulayar,” ujarnya.

Selain itu, melaksanakan himbauan kepada para pengunjung pantai yang melakukan aktifitas wisata di Pantai Duduk I dan II. Agar selalu menjaga diri dan anak-anak, terutama saat berenang di pantai.

Termasuk segala bentuk potensi gangguan lainnya, yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batulayar.

“Seperti melakukan monitoring dan himbauan kepada masyarakat di objek wisata pantai. Agar selalu menjaga keselamatan saat berenang di pantai serta memperhatikan barang bawaan,” imbaunya.

Juga melaksanakan patroli mengantisipasi kemacetan dan laka lantas di jalur rawan. Contohnya di Simpang Montong yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan Lalulintas.

“Secara umum, situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek batulayar masih dalam keadaan kondusif. Tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol di tengah Masyarakat,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *