Patroli Rutin Obyek vital di Wilayah Kecamatan Sekotong, Imbau Penjaga Malam Tetap Waspada

  • Bagikan
Patroli Rutin Obyek vital di Wilayah Kecamatan Sekotong, Imbau Penjaga Malam Tetap Waspada

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong melakukan Kegiatan Patroli Rutin pada Obyek vital di Wilayah Kecamatan Sekotong, Rabu (18/1/2023).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I kadek Sumerta, SH mengatakan, Langkah ini sebagai upaya dalam antisipasi gangguan kamtibmas.

“Antisipasi Gangguan kamtibmas, khususnya di wilayah kecamatan sekotong Kabupaten Lombok Barat. Dari segala bentuk gangguan, baik itu kejahatan, kriminalitas, maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Patroli Rutin Obyek Vital kali ini, Kanit Binmas Polsek Sekotong memimpinnya langsung. Melaksanakan patroli ke obyek – obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sekotong.

“Para personil menyambangi obyek vital sekaligus memberikan himbauan kepada petugas jaga, maupun satpam atu security. Untuk sama – sama menjaga keamanan obyeknya masing- masing dan apabila ada yang mencurigakan agar segera mungkin untuk menghubungi anggota Polsek sekotong,” ujarnya.

Selain itu juga menghimbau, agar dalam melaksanakan tugas jaga, agar mengatur jadwal dengan sebaik-baiknya.

“Misalnya untuk istirahatnya agar bergantian, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Menurutnya, Langkah ini merupakan upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sekotong, agar tetap dalam keadaan kondusif.

“Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan usaha di wilayah Kecamatan Sekotong,” imbuhnya.

Adapun Obyek Vital yang menjadi sasaran Patroli Jajaranya antara lain Depo SPBU Sayong Dusun Sayong Desa Cendimanik. Kemudian Depo SPBU Empol Dusun Empol Desa Persiapan Empol, Obvit Kantor Pengadaian Sekotong Dusun Mekar Sari Desa Sekotong Tengah. Serta Obvit Gerai ATM bank BNI dan bank NTB Dusun Sekotong Satu Desa Sekotong Tengah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *