Pembunuhan di Ratatotok Minahasa Tenggara, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Setelah Sempat Melarikan Diri

  • Bagikan
Pembunuhan di Ratatotok Minahasa Tenggara, Berawal Karena Mabuk

Manado, Sulawesi Utara – Personel Polsek Ratatotok, berhasil menangkap terduga pelaku Pembunuhan di Ratatotok Minahasa Tenggara.

Sebelumnya Warga Desa Ratatotok Satu, Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gempar.

Dengan penganiayaan yang oleh seorang pria berinisial ST (34), yang menyebabkan korban, pria bernama Exsel Kalangi meninggal dunia.

Melansir dari Humas Polri, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengkonfirmasi bahwa, telah berhasil menangkap terduga pelaku, Sabtu (14/1/2023) sore.

“Setelah mengumpulkan informasi, Personel Polsek Ratatotok akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku di tempat persembunyiannya. Bertempat di dalam hutan di Desa Ratatotok Tenggara, tak lama setelah kejadian,” ungkapnya.

Peristiwa yang terjadi pada hari Sabtu (14/1/2023) sekitar pukul 05.30 Wita di Desa Ratatotok Satu, karena selisih paham, saat mabuk.

“Saat di TKP, terduga pelaku dan korban yang sudah menenggak miras, bercerita tentang sejarah leluhur. Namun tiba-tiba terduga pelaku mencabut pisau badik dan menikam korban,” lanjutnya.

Melihat korban sudah tersungkur, terduga pelaku langsung melarikan diri, sedangkan rekan lainnya membantu membawa korban ke RS Daerah Buyat Ratatotok.

“Korban mengalami luka tikaman di bagian depan dada kanan dan bagian samping kiri. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Terduga pelaku bersama barang bukti sudah mengamankannya di Kantor Polres Minahasa Tenggara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *