Jumat Curhat dari Kapolsek Gerung, Sambangi Tokoh di Lingkungan Perigi Gerung

  • Bagikan
Jumat Curhat dari Kapolsek Gerung, Sambangi Tokoh di Lingkungan Perigi Gerung

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto. S. Pd., M.H melaksanakan Program Jumat Curhat Polri dengan Tokoh Masyarakat, Jumat (13/1/2023). Bertempat di Lingkungan Perigi, Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

Dalam giat tersebut, mendegar langsung keluhan serta curhat Tokoh Masyarakat sekaligus menyerap informasi langsung dari Tokoh masyarakat.

“Terutama terkait kamtibmas yang terjadi di Lingkungan Perigi, serta untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat,” ungkapnya.

Atau menerima aduan yang sesegera mungkin bisa untuk segera menindaklanjutinya, jika yang mana nantinya berkaitan dengan instansi lain.

“Tentunya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait, untuk mencarikan solusinya. Sehingga permasalahan maupun kendala-kendala lainnya di Tengah Masyarakat dapat segera teratasi,” katanya.

Jumat Curhat dari Kapolsek Gerung, Sambangi Tokoh di Lingkungan Perigi GerungSeperti dalam penekanan dari Kapolres Lombok Barat, bahwa jajarannya turut berperan aktif turun langsung di tengah Masyarakat.

“Sebagai masukan kepada kami, bagaimana pelayanan Polsek Gerung kepada masyarakat, sehingga menjadi acuan kami untuk melakukan pembenahan,” katanya.

Seperti dalam pelaksanaan patroli, maupun dalam penegakan hukum, di tengah kompleksitas permasalahan di masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danramil Gerung Kapten Inf. Ahmad Baedawi, Tokoh Budayawan H. L. Nasib, Kanit Bimas. Kemudian ada juga Kanit IK Polsek Gerung, Bhabinkamtibmas dan babinsa setempat.

“Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, apa yang para tokoh sampaikan akan kami tindaklanjuti. Sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *