Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Kediri Lakukan Upaya Preventif

  • Bagikan
Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Kediri Rutin Lakukan Patroli

Lombok Barat, NTB – Dalam memberikan Masyarakat tetap merasa aman dan nyaman, Polsek Kediri melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis.

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta  memberikan himbauan Kamtibmas, kepada Warga Masyarakat, Selasa (3/1/2023).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso Mengatakan, sasaran kegiatan ini salah satunya di Perumahan Padat Penduduk.

“Memberikan himbauan Kamtibmas agar berhati-hati terhadap lingkungan sekitarnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan sekitar,” ujarnya.

Kegiatan Patroli Dialogis sekaligus menyampaikan himbauan pada warga masyarakat mengenai Kamtibmas.

Kegiatan Patroli Dialogis kali ini di Perumahan BTN NHM Desa Dasan Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Melaksanakan giat Patroli tatap muka dengan warga masyarakat di seputaran Perumahan BTN NHM Desa Dasan Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat,” katanya.

Memberikan himbauan kepada masyarakat diseputaran serta penjaga malam di Perumahan NHM agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Terutama di wilayah tempat tinggalnya.

“Apabila terdapat potensi yang menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke piket siaga Polsek Kediri,” imbuhnya

Anggota jaga memberikan himbauan kepada masyarakat seputaran untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Dengan sasaran Patroli ke Wilayah daerah yang memiliki potensi rawan oleh gangguan Kamtibmas,” katanya.

Selain itu juga mengingatkan untuk tetap menjaga kebersamaan dalam hidup bermasyarakat penting guna menunjang suksesnya Kamtibmas di lingkungan.

“Terkait sekarang ini musim penghujan, kami mengharapkan agar warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya terutama pada malan hari,” imbuhnya.

Juga mengingatkan untuk tetap mengaktifkan Siskamling atau ronda, untuk meminimalisir dari berbagai tidak kejahatan

“Situasi kamtibmas sampai saat ini masih aman dan terkendali, tidak ada hal-hal yang menonjol maupun gangguan yang dapat mengancam rasa aman dan nyaman Masyarakat,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *