Sambangi Sejumlah Lokasi Tongkrongan Remaja, Warnai Kegiatan Patroli Sore Polsek Sekotong

  • Bagikan
Patroli Sore Polsek Sekotong, Sambangi Sejumlah Lokasi Tongkrongan Remaja

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan patroli sore, Polsek Sekotong menyambangi sejumlah tempat tongkrongan di Wilayah Hukum Polsek Sekotong.

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK., melalui Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH menjelaskan tujuan dari kegiatan ini, Senin (12/12/2022).

“Bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli dalam rangka antisipasi kejahatan 3C dan aksi kriminalitas lainnya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Ka SPK I Polsek Sekotong memimpin personelnya, dengan tiga lokasi sasaran kegiatan.

Antara lain tongkrongan remaja dan pemuda di Pesisir Pantai Dusun Labuan Petung Desa Persiapan Pesisir Mas. Kemudian tongkrongan remaja di Pesisir Pantai Dusun Gawah Pudak Desa Persiapan Pesisir Mas. Serta Tongkrongan remaja di Pelabuhan Tembowong Dusun Kayu Putih Desa Pelangan.

“Dengan mengendarai dua unit kendaraan dinas patroli roda dua, dalam rangka mengantisipasi aksi 3C. Baik itu curat, curas, curanmor dan balap liar, serta aksi kejahatan lainnya,” katanya.

Dalam kesempatan itu personil polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas, kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Serta tidak mudah terpancing dengan hal hal atau isue isue yang tidak dapat bertanggung jawab, yang dapat menyebabkan terjadinya konflik dalam masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan patroli yang berlangsung situasi aman dan kondusif, serta tidak menemukan adanya hal hal menonjol.

“Seperti pemuda maupun masyarakat yang melakukan aksi yang dapat mengganggu keamanan,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum polsek sekotong.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *