Patroli Tempat Wisata di Lembar, Antisipasi Meningkatnya Intesitas Kegiatan Masyarakat

  • Bagikan
Patroli Siang Polsek Lembar, Sasar Perumahan dan Tempat Wisata di Lembar

Lombok Barat, NTB – Pada Libur Akhir Pekan, Polsek Lembar melaksanakan patroli siang Sasar Perumahan dan Tempat Wisata di Lembar dalam memantau kegiatan menonjol Masyarakat di Wilayahnya, Minggu (4/12/2022).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan dalam rangka antisipasi intesitas kegiatan Masyarakat.

“Pada libur akhir pekan, prediksinya terjadi peningkatan kegiatan Masyarakat, sehingga juga mengoptimalkan kegiatan Patroli siang. Meliputi Perumahan padat penduduk dan lokasi wisata di Kecamatan Lembar,” jelasnya.

Mengawalinya melakukan Patroli dan monitoring kegiatan masyarakat di perumahan padat penduduk dan tempat keramaian lainnya. Bertempat di wilayah Desa Lembar Selatan untuk memantau giat masyarakat yang menonjol.

“Sekaligus antisipasi gangguan Kamtibmas di seputaran Wilayah Hukum Polsek Lembar, Salah satunya tempat Wisata di lembar,” ucapnya.

Kapolsek menegasakan bahwa tujuannya adalah untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang beraktivitas. Agar tetap menjaganya kondusifitas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Pada lokasi lainnya, melakukan Patroli dan monitoring kegiatan masyarakat yang berkunjung di obyek wisata Pantai Cemara.

“Untuk mencegah terjadinya 3C dan gangguan Kamtibmas lainnnya sehingga memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, personel Polsek Lembar memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu menjaga keamanan diri masing-masing.

“Menghimbau para orang tua yg membawa anak-anaknya untuk tetap menjaga dan mengawasinya, terutama saat berenang di pantai,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *