Polres Lombok Barat Amankan Kegiatan Touring Motor Bersama Pemda Lobar

  • Bagikan
Sat Lantas Polres Lobar Kawal Kegiatan Touring Motor Bersama Pemda Lobar

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat melaksanakan pengamanan kegiatan Touring Motor Pemda Lobar, untuk pengawalan oleh Sat lantas Polres Lombok Barat, Satu (3/12/2022).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto menjelasakan perihal pengamanan di Wilayahnya.

“Touring Motor bersama Pemda Lobar dalam rangka memeriahkan hari Pahlawan yang ke 77 tahun, dengan route Kantor Pemda Lobar dan Finish di Batulayar, tepatnya di Hotel Merumatta Senggigi Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Sedangkan jajarannya, melakukan pengamanan di lokasi acara, yakni di Kantor Bupati atau Bencingah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Agus Rachman, SH menuturkan bahwa, telah menurunkan jajarannya guna melakukan pengamanan.

“Pengamanan meliputi, pengawalan, pengaturan lalulintas dan penjagaan sepanjang jalur yang Touring Motor Bersama Pemda Lobar lalui,” katanya.

Untuk penjagaan melipui sepanjang jalur yang masuk Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, sedangkan pengawalan meliputi seluruh route yang di lalui.

Adapun Peserta sekitar 26 Kendaraan roda dua dengan Rute Touring Start dari Kantor Bupati atau Bencingah, ke arah Sedayu menuju Kediri. Kemudian memasuki Bengkel, Belok kanan arah Mandalika, Narmada, belok Kiri arah Lingsar, Karang Bayan, Segerongan, Duman. Lalu memasuki Kekeri, Dopang, Desa Taman Sari, Sandik, Montong, belok kanan menuju Senggigi.

“Finishnya di Hotel Merumatta Senggigi Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat,” katanya.

Kemudian peserta touring tiba di Finish hotel Merumatta Senggigi, berlanjut kegiatan pembagian Doorprize dan ramah tamah. Bertempat di Restouran Basalicco Hotel Merumatta Senggigi dengan Live Music yang mengiringinya

“Selama Pelaksanaan Pengamanan Touring oleh Sat Lantas Polres Lombok Barat dan berjalan dengan aman dan lancar,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid S.Ag, M.Si, Pj. Sekda Lobar H. Ilham M.Pd, Kadis Dispora Lobar an. H Arbaini Ishak Mm. Kemudian Kabid Keolahragaan Dispora Lobar Dr. L. Tajuddin M.Si, Seksi Bina Prestasi Dispora Lobar Adam, M.Kes dan Pejabat Kepala OPD Pemda Lobar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *