Seputar Berita Peristiwa dan Kriminal
Beli Tema IniIndeks
Binkam  

Cek Pelaksanaan Imbangan KTT G20 di Wilayahnya, Kapolsek Sekotong Turun Langsung ke Lapangan

Kapolsek Sekotong Turun Langsung Mengecek Pelaksanaan Imbangan KTT G20 di Wilayhnya

Lombok Barat, NTB – Dalam pelaksanaan pengamanan Kegiatan Imbangan KTT G20 di Wilayahnya, Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta SH, turun langsung mengecek personelnya, Minggu (13/11/2022).

“Mengecek terkait kesiapan anggota yang melaksanakan pemangamanan, untuk memastikan pelaksnaannya, serta memberikan beberapa penekanan kepada anggota,” ungkapnya.

Sehingga dalam kegiatan pemantauan wilayah ini, sekaligus melakukan pengecekan terhadap personil pelaksana tugas, dalam pengamanan atau imbangan penyelenggaraan KTT G20 di provinsi Bali.

Adapun lokasi pemantauan wilayah oleh Kapolsek Sekotong antara lain di Dermaga Tembowong Dusun Tembowong Desa Persiapan Pesisir Mas. Kemudian Pantai Pesisir Batu Leong Dusun Batu Leong Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Sekotong mendapat pendampingan dari anggota propam dan personil polsek sekotong melaksanakan pemantauan wilayah di lokasi.

“Terutama yang disinyalir atau terindikasi sebagai jalur jalur tikus untuk keberangkatan masyarakat yang hendak menuju ke provinsi bali,” kataya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sekotong memberikan penekanan agar personil yang melaksanakan tugas untuk selalu waspada.

“Menyerap setiap informasi yang ada, serta tetap menggandeng Masyarakat sekitar, memperhatikan lingkungan disekitar area pengamanan. Agar betul betul tercipta situasi kondisi yang kondusif,” katanya.

Kapolsek juga menekankan kepada personelnya, apabila ada hal yang sifatnya urgensi agar segera melaporkannya. Sehingga penyelenggaraan KTT G20 di provinsi bali dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Begitu juga dengan masyarakat nelayan atau yang berada di sekitar area pesisir pantai, memberikan himbauan dan pemahaman. Agar masyarakat dapat turut berperan serta untuk kesuksesan berlangsung acara KTT G20 presidensi tersebut,” ujarnya.

Menyampaikan bahwa, apabila masyarakat menjumpai hal hal yang mencurigakan untuk segera dilaporkan kepada personil maupun Kapolsek Sekotong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *