Seputar Berita Peristiwa dan Kriminal
Beli Tema IniIndeks
Binkam  

Polsek Labuapi Gelar Personel di Area Publik Pada Jam Sibuk

Polsek Labuapi Gelar Personel di Area Publik Pada Jam Sibuk

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi menggelar personelnya, guna melakukan pengamanan pada kegiatan Masyarakat di Area Publik pada jam sibuk, Rabu (2/11/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan, dalam pengamanan kegiatan Masyarakat ini bentuk kegiatannya adalah melaksanakan pengaturan Lalulintas.

“Merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi menggelar anggota Polri pada jam sibuk masyarakat. Untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas,” ungkapnya.

Salah satunya di sekitar area pasar sore Paok Kambut di Desa Telaga Waru, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

“Melaksanakan pengaturan lalulintas sore, memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli yang berada di pasar Sore Paok Kambut,” katanya.

Himbauan seputar Kamtibmas, serta untuk tetap menerapkan protocol Kesehatan covid-19.

“Dalam kegiatan tersebut juga Personil mengatur arus lalulintas di sekitar pasar, yang mana terjadi peningkatan intensitas kegiatan Masyarakat pada Jam Sibuk. Sehingga berdampak kepada meningkatnya arus lalulintas dan aktifitas warga di pasar tersebut,” katanya.

Sehingga sangat berpotensi menimbulkan kemcetan arus lalulintas serta kecelakaan lalulintas, sehingga mengintensifkan kegiatan pengaturan lalulintas.

“Untuk arus lalulintas terpantau ramai lancar, serta aktifitas masyarakat yang melaksanakan jual beli di pasar berjalan normal,” tandasnya

Menurutnya pihaknya akan terus melakukan kegiatan ini, terutama pada jam-jam sibuk aktifitas masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Labuapi.

“Terus melaksanakannya secara beekelanjutan setiap harinya, guna memberikan pelayanan kepada Masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *