Seputar Berita Peristiwa dan Kriminal
Beli Tema IniIndeks
Binkam  

Patroli Blue Light Polsek Sekotong, Sambangi Obyek Vital, Perumahan dan Kandang Kolektif

Patroli Blue Light Polsek Sekotong, Sambangi Obyek Vital, Perumahan dan Kandang Kolektif

Lombok Barat, NTB – Kegiatan patroli rutin blue light Polsek Sekotong, menyambangi beberapa obyek vital, perumahan padat penduduk dan Kandang kolektif warga di Wilayahnya, Rabu (19/10/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan patroli memfokuskannya pada malam hari dengan sasaran daerah rawan kejahatan.

“Seperti obyek vital, obyek wisata, retail modern komplek pertokoan, serta perumahan padat penduduk,” ungkapnya.

Dalam patroli ini, personel polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Serta menghimbau tidak mudah terpancing dengan hal hal atau isue isue yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,” ujarnya.

Mengawalai kegiatan patroli menyambangi obyek vital pertamina empol dusun empol desa persiapan empol. Kemudian Gerai ATM bank BNI dan bank NTB dusun sekotong satu desa sekotong tengah. Lalu Obyek Vital pegadaian unit sekotong dusun mekar sari desa sekotong tengah.

Kemudian berlanjut menuju Pemukiman penduduk di dusun kelep tengah desa taman baru dan Kadang kumpul di dusun repok gapuk desa taman baru.

“Kegiatan patroli dilaksanakan guna mengantisipasi tindak kejahatan dan aksi kriminalitas 3C, pencurian hewan ternak serta gangguan kamtibmas lainnya,” katanya.

Sehingga pada kesempatan itu juga mengajak warga masyarakat dan penjaga malam agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar serta bersinergi dengan aparat kepolisian.

“Untuk menjaga keamanan agar tercipta sitkamtibmas yang kondusif dan di setiap aktifitas kegiatan di himbau untuk selalu mengikuti aturan pemerintah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *