Binkam  

Pengamanan Rabu Bontong di lokasi wisata Pantai Kiranji Dalang

Pengamanan Rabu Bontong di lokasi wisata Pantai Kiranji Dalang

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi melakukan Pengamanan Rabu Bontong di lokasi wisata Pantai Kiranji Dalang, Rabu (21/9/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan dalam kegiatan patroli ini mengantisipasi meningkatnya intensitas kegiatan Masyarakat.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang beraktifitas, termasuk di Lokasi Wisata,” ungkapnya.

Adapun sasaran kegiatan patroli kali ini di seputaran Makam Kuranji Dalang Pantai Kuranji Dalang Dusun Kuranji Dalang Ds. Kuranji Dalang

“Memantau dan monitoring kegiatan Masyarakat Desa Kuranji Dalang Dan Pengunjung Wisata Pantai,” katanya.

Adapun sebagai pelaksana Bhabinkamtibmas Desa Kuranji Dalang Beserta Anggota Polsek Labuapi  yang terlibat pengamanan Rabu Bontong di pariwisata Kuranji Dalang dan tempat Jiarah Makam.

“Menghimbau masyarakat dengan memberikan Pesan Pesan Kamtibmas, menghimbau kepada pengunjung makam untuk slalu menjaga barang bawaannya dan jaga kebersihan wilayah makam,” imbuhnya.

Untuk keselamatan, juga menghimbau kepada pengunjung Pantai terutama anak-anak agar tidak berenang terlalu jauh karna situasi caca yangg berubah serta dapat membahayakan.

“Mengingatkan kepada parkir kendaraan untuk benar benar menjaga kendaraan pengunjung dan mengingatkan untuk memberikan kunci ganda/Kunci stang kendaraan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.