Binkam  

Polsek Sekotong Lakukan Patroli Rutin yang Ditingkatkan di Wilayahnya

Polsek Sekotong Lakukan Patroli Rutin yang Ditingkatkan di Wilayahnya

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Sekotong, melaksanakan Patroli rutin yang ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Sekotong pada jam rawan, Selasa (13/9/2022).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli rutin guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas.

“Antisipasi Gangguan kamtibmas seperti tindak kriminalitas Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Selain itu tindak kriminal lainnya juga menjadi perhatian jajarannya, termasuk gangguan kamtibmas lseperti balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Bentuk kegiatannya melakukan pemantauan kandang – kandang kumpul, obyek-obyek vital sekaligus memberikan himbauan kepada Security atau penjaga malam dan warga. Agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar serta bersinergi dengan Aparat Kepolisian,” ujarnya.

Bersinergi guna bersama-sama menjaga keamanan agar terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, dan di setiap aktifitas kegiatan untuk selalu mengikuti aturan pemerintah.

“Selain mengajak untuk teap menerapkan protokol kesehatan dan turut mendukung percepatan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2 serta boster. Pada gerai – gerai vaksinasi presisi merdeka yang sudah ditentukan guna pencegahan penyebaran covid-19,” katanya.

Adapun sasaran Patroli Jajarannya antara lain Obyek Vital SPBU Sayong, Dusun Sayong Baru, Desa Cendimanik, Obyek Vital SPBU empol, Dusun empol, Desa Persiapan Empol. Kemudian Obyek Vital kantor pegadaian unit sekotong, Dusun Mekarsari, Desa Sekotong Tengah.

“Kemudian berdialog dengan warga di Dusun Pengawisan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas. Memonitor seputaran Simpang 3 tanak genter, Dusun Gili Genting, Desa Persiapan Pesisir Mas, guna monitor situasi dan giat masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan Patroli Polsek Sekotong berjalan aman dan lancar dan berakhir pada hari selasa, pada pukul 03.00 wita, dalam keadaan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.