Seputar Berita Peristiwa dan Kriminal
Beli Tema IniIndeks
Binkam  

Polsek Lembar Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Champions, Berlangsung Tertib dan Lancar

Polsek Lembar Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Champions, Berlangsung Tertib dan Lancar

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar melakukan pengamanan Turnamen Sepak Bola Champions Sekotong – Lembar Tahun 2022, Sabtu (27/8/2022)

Bertempat di lapangan umum sepak bola Jakem Desa Jakem timur Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

Kaposlek Lembar Ipda I ketut Suriarta, SH. M.I.Kom mengatakan kegiatan pengamanan tersebut untuk memastikan tetap tertib dan aman dalam pelaksanaannya.

“Agar tidak sampai menimbulkan gangguan kepada masyarakat, sehingga pengamanan menyasar baik kepada pemain maupun penonton yang menyaksikan turnamen ini,” ungkapnya.

Turnamen tersebut sudah mendapatkan izin dan rekomendasi berdasarkan Surat izin penyelenggaraan dari Pemerintah Desa Jakem Timur. Nomor : 240/ 35 / JKMT / V / 2022 tanggal 30 Mei 2022.

Kemudian Rekomendasi dari satuan tugas Covid -19 Kab. Lobar Nomor : 800 / BPBD / VI / 2022 tertangal  Juni 2022 kepada panitia turnamen sepakbola.

Lalu, Surat permohonan dari panitia turnamen sepak bola Champion Sekotong-Lembar tahun 2022 Nomor : 06/PAN/TS.CSL/ VI / 2022 tanggal 2 Juni.

Adapun klub yang bertanding antara klub kesebelasan Putra Lembar FC VS Maritim FC, dalam pertandingan dengan score akhir 2- 0 untuk Putra Lembar FC.

“Secara keseluruhan kegiatan pengamanan open turnamen tersebut berakhir Pukul 18.03 wita berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” katanya.

Dalam pengamanan ini menurunkan personel SPK II Polsek Lembar, Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Lembar memimpin langsung dalam pengamanan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *