Seputar Berita Peristiwa dan Kriminal
Beli Tema IniIndeks
Binkam  

Kegiatan Patroli Non Yustisi Mobile Polsek Lembar, Sekaligus Monitoring Kegiatan Masyarakat

Kegiatan Patroli Non Yustisi Mobile Polsek Lembar, Sekaligus Monitoring Kegiatan Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar melaksanakan giat patroli patroli non Yustisi mobile, sekaligus monitoring serta melaksanakan pengamanan Giat Rapat Kerja Forum Kerjasama Pondok Pesantren (FKSPP) bertem[pat di Ponpes Nujumul Huda Dsn Batu Samban, Sabtu (27/8/2022).

Kapolsek Lembar, Ipda I Ketut Suriarta, SH. M.I.Kom mengatakan dalam kegiatan patroli ini juga menyasar di lokasi-lokasi lainnya.

“Sasaran kegiatan patroli kami kali ini memantau kegiatan Giat Rapat Kerja Forum Kerjasama Pondok Pesantren, serta menyambangi warga sekitar. Memantau situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lembar, agar tetap dalam keadaan kondusif,” ungkapnya.

Sehingga dalam kegiatan patroli ini juga menyambangi kepada kelompok-kelompok peternak yang ada di Wilayah Hukum Polsek Lembar.

“Menghimbau para penjaga kandang kumpul agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban. Untuk mencegah terjadinya pencurian ternak,” katanya.

Dengan cara agar para penjaga kandang kumpul pada saat istirahat melaksanakannya secara bergantian. Serta melaksanakan pengecekan terhadap hewan ternaknya secara berkala.

“Menghimbau Penjaga Malam dan masyarakat lainnya agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan. Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi si Wilayah terpantau aman terkendali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *