Seputar Berita Peristiwa dan Kriminal
Beli Tema IniIndeks

Gerak Jalan Santai, Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Desa Beleka Gerung

Semarak Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Desa Beleka Gerung

Lombok Barat, NTB – Kegiatan jalan santai, warnai semarak Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, di Desa Beleke Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (14/8/2022).

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan pihaknya telah menurunkan personel pengamanan, guna menjamin rasa aman kepada Masyarakat.

“Kegiatan Jalan Santai Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, oleh Kepala Desa Beleke berkerjasama dengan Puskesmas Dasan Tapen,” ungkapnya.

Dalam pelepasan peserta jalan santai ini, Kepala Desa Beleke Islahuddin S. Ip mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyehatkan, memeriahkan, dan ucapan terimakasih.

“Sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada semua masyarakat Desa Beleke atas pertisipasinya telah mendukung kegiatan Desa. Maupun Pemerintah semoga berjalan aman dan lancar, tetap berhati-hati di jalan,” katanya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dalam Lomba PKK tingkat Provinsi NTB, yang mana Desa Beleke mewakili Desa maupun kelurahan se Kab. Lombok Barat. Bertempat di Kabupaten Dompu telah berhasil mendapatkan Juara 3 tingkat Provinsi.

Selanjutnya jalan santai, Kepala Desa Beleke peserta berangkat dengan melewati Rute star Kantor Desa Beleke. Keluar menuju jalan DR. Soetomo menuju GMS, belok kiri menuju Desa Dasan Tapen belok kiri melewati SDN 2 Beleke belok kiri menuju Finis.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan golongan darah oleh Team Nakes Puskesmas Dasan Tapen dan merangkaiannya dengan pembagian Doorprize bertempat di Kantor Desa Beleke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *