Perbanyak Himbauan Kepada Pengguna Jalan, Warnai Kegiatan Polsek Gerung Pantau Wilayah

Polsek Gerung Pantau Wilayah Siang Hari, Perbanyak Himbauan Kepada Pengguna Jalan

Lombok Barat, NTB – Polsek gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, pantau wilayah siang hari, dalam tangka memastikan situasi Kamtibmas tetap terjaga, Kamis (11/8/2022).

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan pemantauan wilayah melalui patroli dialogis di Wilayah Hukum Polsek Gerung, menyasar kepada keamanan masyarakat.

“Seperti para penguna jalan, dalam memberikan rasa aman terhadap ancaman, dengan cara mencegah mencegah terjadinya begal, jambret dan tindak Kriminal lainnya,” ungkapnya.

Adapun route dalam pelaksanaan patroli ini mulai dari Bypas bil II underpas Dasan baru, dan Bypas Bil I serta seputaran Ujung Landasan.

“Kali ini Ka SPK III bersama anggota jaga melaksanakan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Gerung dengan sasaran zona tengah.  Guna mengantisipasi 3C dan gangguan kamtibmas lainnya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu juga, menyampaikan himbauan dan teguran kepada pengendara di jalur lambat bypas bil II dan bypas bil I.

“Teguran kepada pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm dan yang tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan. Serta himbauan slalu waspada di jam-jam rawan 3C untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbaunya.

Tentunya sekaligus himbauan tentang mentaati peraturan pemerintah dengan menerapkan protocol Kesehatan covid-19.

“Jadi, dalam menjaga situasi wilayah tetap kondusif tidak hanya berfolus pada malam hari, pada siang hari juga kita selalu pantau. Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini dalam keadaan aman, lancar dan terkendali,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.