Patroli Malam Polsek Kediri, Antisipasi Kriminalitas dan Kejahatan Lainnya

Lombok Barat, NTB – Patroli Malam Polsek Kediri, Polres Lombok Barat Polda NTB, menyisir di Sejumlah Lokasi yang memiliki potensi kerawanan Gangguan Kamtibmas, Selasa (2/8/2022).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan, langkah ini sebagai antisipasi Kriminalitas dan Kejahatan Lainnya.

“Sekaligus memantau kegiatan Masyarakat, sehingga tetap memonitor setiap perkembangan situasi kamtibmas di tengah Masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Patroli Blue Light sekaligus memantau giat masyarakat di Bil II Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat. Dengan menurunkan personel KSPK 3 dan Piket siaga SPKT 3 Polsek Kediri.

“Kegiatan Patroli Blue Light sekaligus memantau giat masyarakat di Bil II, Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Oleh Ka SPKT 3 dan piket siaga SPKT 3 Polsek Kediri dengan Menggunakan mobil Dinas Patroli,” ujarnya.

Kegiatan siaga SPKT 3 Polsek Kediri dalam patroli di BIL II, Desa Banyumulek Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat memantau situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Serta mengantisipasi Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan, dan Pencurian Kendaraan Bermotor, Begal, muda mudi nongkrong dan balap liar,” imbuhnya.

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli ini adalah untuk memastikan situasi wilayah hukum polsek Kediri tetap aman dan kondusif.

Exit mobile version