Patroli Malam Polsek labuapi, Pantau Wilayah Hingga Dini Hari

Patroli Malam Polsek labuapi, Pantau Wilayah Hingga Dini Hari

Lombok Barat, NTB – Patroli Malam Polsek labuapi, melakukan pemantauan Wilayah hingga dini hari, dalam memastikan situasi kamtibmas di Wilayahnya tetap kondusif.

Kapolsek Labuapi, Iptu Agus Priyo Wahyono mengungkapkan kegiatan Patroli Blue Light Labuapi 01 menyasar di wilayah hukum Polsek Labuapi, Senin (1/8/2022) sekitar pukul 21.00 wita.

“Kali ini menyasar di tiga lokasi, meliputi perumahan Padat Penduduk, Jalan Raya, hingga perbatasan dengan Kota Mataram,” ungkapnya.

Sasaran pertama menyisir seputaran Jalur BIL II yang masuk Wilayah Hukum Polsek Labuapi Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok barat.

“Kemudian standby di perbatasan Lobar-Mataram atau Tembolak pelangi di Desa Bajur untuk memantau situasi dan antisipasi 3C (Curat Curas, dan Curanmor). Serta mencegah gangguan Kamtibmas lainnya Seperti balap liar, balap lari, perang petasan, dan lain-lain, terdapat arus lalin lancar dan situasi aman Kondusif,” bebernya.

Patroli Malam Polsek labuapi, Pantau Wilayah Hingga Dini HariLokasi patroli Blue Light berikutnya di Perumahan Royal Flamboyan di Desa Terong Tawah, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Memantau situasi sekitar, dan berdialogis dengan satpam Perumahan tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Agar selalu tetap Waspada menjaga Keamanan Komplek, giat berjalan Lancar dan terdapat situasi aman Kondusif,” imbuhnya.

Kemudian lokasi patroli Blue Light berlanjut menuju Perumahan Grand Muslim di Desa Terong Tawah, Kecamatan Labuapi, kabupaten Lombok Barat.

“Mengelilingi area perumahan, kemudian berhenti di Pos Satpam Perumahan tersebut untuk memantau situasi sekitar,” imbuhnya.

Kemudian berdialogis dengan Satpam dan Penjaga Malam perumahan tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Agar selalu waspada dalam menjaga Komplek perumahan, giat berjalan Lancar dan terdapat situasi aman Kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.