Kecelakaan Lalulintas di Tol Tangerang-Merak, Ayla Keluar jalur Karena Pengemudi Ngantuk

Kecelakaan Lalulintas di Tol Tangerang-Merak, Ayla Keluar jalur Karena Pengemudi Ngantuk

Serang, Banten – Karena mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, berakibat kecelakaan Lalulintas di Tol Tangerang-Merak, tepatnya pada Km 79.100 A, Sabtu (23/07/2022) sekitar pukul 04.00 Wib.

Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan kejadian tersebut, dan menjelaskan kronologis kejadiannya.

“Ya benar, kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Ruas Jalan Tol Tangerang-Merak Km 79.100 A,” ungkapnya.

Budi menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalulintas Daihatsu Ayla Nopol A-2309-PFP dengan pengemudi berinisial ET (43) laki-laki. Mobil Daihatsu Ayla ini dari arah Serang menuju Cilegon berada di Lajur 1, kemudian saat berada di TKP, menduga ET dalam keadaan mengantuk.

“Ketika kendaraan Daihatsu Ayla yang ET (43) kemudikan, dari arah Serang menuju Cilegon tengah berada di lajur 1. Setibanya di KM 79.100 A, pengendara tersebut di duga mengantuk sehingga mengakibatkan pengendara tersebut oleng kekiri. Lalu melewati pembatas jalan dan keluar dari lajur yang semestinya,” ucap Budi.

Budi mengatakan kondisi pengendara dan kerusakan pada kendaraan tersebut, bahwa pengemudi tidak mengalami luka-luka serius. Demikian juga kondisi kendaraan, hanya mengalami kerusakan ringan, akibat keluar jalur ini.

“Posisi terakhir kendaraan berada di luar lajur Jalan Tol Tangerang-Merak menghadap selatan, pengemudi tidak mengalami luka-luka yang serius. Sedangkan kendaraan hanya mengalami rusak ringan,” jelas Budi.

Kombes Pol Budi Mulyanto memastikan bahwa dalam peristiwa kecelakaan Lalulintas ini, pihaknya telanh menanganinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.