Binkam  

Patroli Polsek Lembar dengan cara Bersilahturahmi

Patroli Polsek Lembar dengan cara Bersilahturahmi

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli di Wilayahnya, Polsek Lembar melakukannya dengan pendekatan melalui kegiatan silahturahmi. Untuk mendengarkan langsung dari Masyarakat terkait Kamtibmas dan memantau langsung perkembangan situasi di Kecamatan Lembar Khususnya.

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan car aini adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat, Selasa (12/7/2022).

“Sebagai bentuk kehadiran Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat, sehingga kehadiran kita lebih dirasakan oleh Masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Lembar turun langsung bersama anggotanya, menyambangi Puskesmas Jembatan Kembar, Lembar, Lombok Barat.

Kepala Puskesmas Lembar menyambut langsung kedatangan Kapolsek Lembar beserta Jajarannya, membahas seputaran pelaksanaan vaksinasi di Wilayahnya.

“Membahas mengenai perkembangan vaksinasi masyarakat, terutama yang belum menyelesaikan vaksin dosis 1, 2 dan 3 untuk Kecamatan Lembar,” katanya

Patroli Polsek Lembar dengan cara BersilahturahmiKemudian menyambangi pusat keramaian Masyarakat dalam hal ini di pasar Jembatan Kembar, dalam rangka mengantisipasi Gangguan kamtibmas.

“Agar Masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, antispasi segala bentuk gangguan Masyarakat. Contohnya seperti aksi pencurian, copet, dan lainnya yang tentunya dapat mengganggu kenyamanan Masyarakat,” terangnya.

Sehingga pihaknya menghimbau masyarakat  para pedagang yang ada di pasar Jembatan Kembar  agar selalu menjaga kamtibmas.

Kemudian melaksanakan giat silahturahmi ke Kantor Desa Jembatan Gantung, Kecamatan Lembar, membahas perkembangan Situasi Kamtibmas di Wilayah ini.

“Masih dalam keadaan landai, tidak ada hal-hal yang menonjol di sepuataran Desa Jembatan gantung. Tentunya dengan situasi seperti ini, tetap mengajak Masyarakat untuk memelihara kondusifitas wilayah,” pungkasnya.

Pada kegiatan silahturahmi tersebut,  membahas situasi Desa Jembatan Gantung agar tetap aman dan bersama menjaga Kamtibmas Desa Jembatan Gantung.

“Dari seluruh rangkaian kegiatan patroli yang merangkaikannya dengan silaturahmi ini, situasi Wilayah Hukum Polsek lembar masih  terpantau aman terkendali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.