Patroli Siang Polsek Gerung, Sambangi Keramaian dan Lokasi Berpotensi Rawan Kamtibmas

Patroli Siang Polsek Gerung, Sambangi Keramaian dan Lokasi Berpotensi Rawan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Patroli rutin Polsek Gerung di seputaran wilkum Polsek Gerung, menyambangi tempat-tempat keramaian, untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas, Senin (4/7/2022).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan dalam kegiatan ini, lebih kepada pendekatan secara persuasive humanis.

“Mengedepankan cara Preventif, sebagai upaya pencegahan terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas. Dengan melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran kegiatan patroli pada siang hari ini, yaksin seputaran Perkantoran Pemda Lobar dan Taman Kota Lobar.

“Sasarannya Warga masyarakat di Desa Beleke serta Arus lalu lintas dan anak-anak muda yang nongkrong,” katanya.

Patroli Siang Polsek Gerung, Sambangi Keramaian dan Lokasi Berpotensi Rawan KamtibmasKegiatan Patroli rutin di seputaran wilkum Polsek Gerung ini adalah guna mencegah terjadinya 3C dan Tindak kejahatan lainnya.

“Serta memberikan rasa aman bagi masyarakat, sebagai rute Patroli pada lokasi-lokasi yang memiliki potensi kerawanan terhadap gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Antyara lain meyisir seputaran Jalur Desa Beleke, Bil I dan Bil II, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Untuk  tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta bersama-sama menjaga Sitkamtibmas agar tetap tercipta keamanan, ketertiban bermasyarakat,” imbuhnya.

Serta  memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor di jalur Bil I dan Bil II untuk selalu melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara.

“Kelengkapan kendaraan Guna terciptanya kelancaran, keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas,” pungkasnya.

Secara umum, Kapolsek gerung memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, demikian juga situasi masih dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.