Desa Wisata Desa Kebon Ayu kedatangan Tamu ASEAN Lombok Travel Mart Infinite Mandalika

  • Bagikan
Desa Wisata Desa Kebon Ayu kedatangan Tamu ASEAN Lombok Travel Mart Infinite Mandalika

Lombok Barat, NTB – Kunjungan Wisata Tamu ASEAN Lombok Travel Mart Infinite Mandalika Program dari Aspi (Asosiasi Pariwisata Indonesia), mendapat sambutan ramah oleh Masyarakat, Kamis (23/6/2022).

Dalam kunjungannya ke Desa Wisata Kebon Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok barat ini, Sekda Lombok Barat Dr. H. Baehqi, S. Si,. M. Pd,. M. M menyambutnya langsung.

“Selamat menikmati unggulan wisata Desa Kebon Ayu, yang merupakan Agrowisata. Desa Wisata Desa Kebon Ayu bertujuan yntuk wisata yang ramah lingkungan,” ungkapnya.

Baehqi menegasakan bahwa, berwisata di Desa Kebon Ayu merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Gerung ini, pastinya akan mendapat sambutan yang baik dari Masyarakat.

“Uuntuk warga Dusun Kebon ayu, agar menerima dengan baik dan kita harus memberikan rasa nyaman kepada pengunjung,” pesannya.

Desa Wisata Desa Kebon Ayu kedatangan Tamu ASEAN Lombok Travel Mart Infinite MandalikaSementara itu, Kepala Desa Kebon Ayu, menyambut baik atas kunjungan dari Tamu ASEAN Lombok Travel Mart Infinite Mandalik aini.

“Intinya ucapan terimakasi kepada Ibu Devi dari Aspi, yang memberi masukan saran dan masukan dalam pembinaan. Semoga obyek wisata lebih berkembang kedepannya, desa wisata kebon ayu merupakan salah satu binaan ASPI, semoga makin maju,” harapnya.

Terkait dengan Kamtibmas, Kapolsek gerung AKP Agus Pujianto mengatakan, dalam membangun dan mejukan Pariwisata, sector keamanan memegang peranan penting.

“Untuk itu, kami dari Kepolisian akan terus berupaya, bagaimana situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat, khususnya di Desa Kebon Ayu tetatp terjaga,” ungkapnya.

Kapolsek mengatakan bahwa, dalam upaya menjaga Kamtibmas ini, Jajarannya akan tetap mengedepankan cara preemtif dan preventif di Wilayahnya.

“Melalui kegiatan-kegiatan seperti sambaing, dan patroli dialogis, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, dengan tetap mengedepankan cara humanis,” pungkasnya.

Kegiatan berlanjut dengan, menampilkan kesenian Presean dan Cilokaq untuk menyambut tamu, dan menyuguhkan Kuliner khas Lombok.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan